Auto Nyemplung New Cargoship No Kedip - "Vhoriezt"

"Vhoriezt"

Welcome To My Blogger

Follow Now.......!

test banner

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 04 September 2013

Auto Nyemplung New Cargoship No Kedip


 
Auto Ready, auto nyemplung, dan auto out tumbal merupakan salah satu gaya para penggemar dunia GB di map Chargoship pada game Point Blank. Auto ready ini mudah dilakukan khususnya bagi para gammers pengguna mouse macro X7 dll. Jadi setingan mouse macro kita atur sedemikian rupa agar berfungsi seperti yang diharapkan (jika penggemar mode shotgun "SG" biasanya suka menggunakan serta mengotak-atik script macronya begitu pula penggemar GB di map chargoship biasanya juga suka menggotak-atik script macro X7 nya seperti saya, agar kedip-kedip auto ready bisa cepat atau lama tergantung selera)
Biasanya para maniak gammers GB ikut GB dichargoship pada server 35-36 Expert dengan menggunakan ID mayor. Yuk kita kalkulasi pemerolehan point serta Exp GB chargoship seperti dibawah ini:
Point: Jika kita memakai GW (Gemscool Warnet) point yang kita dapatkan 90+(45)=135 ponit / match. 135x500 match=67.500 point.
Exp: Jika kita memakai GW (Gemscool Warnet) Exp yang kita dapatkan 120+(60)=180 Exp / match. 180x500 match=90.000 Exp.
 
Cukup untuk penyemangat GB nya, so sekarang saya akan Share hasil otak-atikan salamun respector yaitu Script Mouse Macro X7 Auto Ready + Nyempung dengan beberapa setingan delay yang berbeda:
  • Auto Ready tumbal serta Out Tumbal (Masih tahap percobaan jadi terkadang out dr room) dengan nama script didalam rar AUTO Out+Ready TUMBAL.amc.
  • Auto Ready Delay Ready Fast (Berkedip setiap 0,5 detik) dengan nama script didalam rar NYEMPLUNG Fast Ready.amc.
  • Delay Ready Fast (Berkedip setiap 2-3 detik) dengan nama script didalam rar  NYEMPLUNG Standart Ready.amc.
  • Ada Fast Auto nyemplung saja dengan Ready Manual (NYEMPLUNG Tanpa Ready.amc), saya buatkan dengan script seperti itu karena menghindari RM yang gak suka dengan Auto ready kedip-kedip dengan alasan Lag (patah-patah) dll.
Untuk detail penjelasan penginstalan script auto ready point blank pada mouse macro sangatlah mudah:
  • Instal Oscar Editor Anti-Vibrate milik anda
  • Pilih Profile dimana akan di-Inject Scriptnya Contoh : Profile 1 atau Profile 2 (jika dalam pertandingan untuk mengganti profil 1 atau 2 bisa dengan Scroll lock).
  • Clear all terlebih dahulu script bawaannya Oscar Editor.
  • Pilih Tombol Open pada Oscar Editor terus cari script yang sudah anda download tadi lalu Inject Scriptnya jangan lupa Save serta close script Oscar Editor.
  • Bagian Atas klik save Macro  Kemuadian klik Download pada pojok Oscar Editor dan Jangan Lupa Juga di Save di MacroLibrary anda agar mempermudah pengeditan selanjutnya jika diperlukan.
  • Setelah Semua di save serta download coba anda login Point Blank lalu masuk room dan pencet dimana anda memasukkan inject dari Auto Ready tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here